Selasa, 26 Juli 2011

TIM IDENTIFIKASI POLRES KATINGAN OLAH TKP DI LOKASI KEBAKARAN

Polda Kalteng, Polres Katingan – Kasongan (26/7) – Tim Identifikasi Polres Katingan, Senin (25/7/2011) pagi, di pimpin langsung Kasat ReskrimPolres Katingan AKP Dhovan Oktavianton, SH, SIK, langsung tiba di lokasi kejadian kebakaran dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Komplek Muhamadiyah Kasongan, yang terletak di Jalan Kenangan, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

Hingga saat ini pihak Kepolisian dari Sektor Katingan Hilir di back up Satuan Reskrim Polres Katingan, masih terus menyelidikan penyebab kebakaran yang menyebabkan 1 orang meninggal dunia. Sejauh ini pihak Kepolisian masih belum bisa memastikan berapa kerugian yang ditimbulkan akibat si jago merah ini.

“Kami belum bisa memastikan berapa kerugian akibat kebakaran ini, kemungkinan mencapai ratusan juta rupiah, jumlah pastinya tunggu satu hingga dua hari ini,” kata Kapolsek Katingan Hilir Iptu Beddy Suwendi di ruang kerjanya, Selasa (26/7/2011) siang.

Sementara itu, di lokasi kejadian, tim identifikasi Polres Katingan terus bekerja keras untuk mengungkap penyebab kebakaran. Berdasarkan pantauan Humas Polres Katingan, Selasa (26/7/2011) pagi, tim identifikasi telah mengambilkan beberapa barang bukti untuk diamankan dan diteliti, diantaranya dua buah kompor, dvc, stavol, kipas angin dan beberapa barang elektronik lainnya yang ketika diambil dari lokasi kebakaran semuanya sudah menjadi barang rongsokan. Tidak hanya itu, tim identifikasi juga mengambil sempel abu dan arang di puing-puing kebakaran tersebut. (mur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar