Senin, 09 Mei 2011

BUPATI KATINGAN BUKA STAND PAMERAN STQ - XVIII

Polda Kalteng, Polres Katingan – Kasongan (10/5) Bupati Katingan Drs. Duwel Rawing, Sabtu (7/5/2011) tepat pukul 15.00 WIB membuka secara resmi stand pameran dan pasar rakyat di arena dekat stadion yang akan dipergunakan sebagai pembukaan STQ – XVIII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya, Bupati Katingan Drs. Duwel Rawing mengatakan, pameran dan pasar rakyat ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan STQ - XVIII, yang diharapkan masyarakat Kalimantan Tengah dapat mengetahui pembangunan apa saja yang telah dilakukan oleh 14 Kabupaten/Kota yang ada di Kalimantan Tengah ini, selain dengan menampilkan produk-produk hasil kerajinan dari daerahnya masing-masing.

Pembukaan stand pameran dan pasar rakyat ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Katingan Ny. Sunarti Duwel Rawing dan dilanjutkan dengan peninjauan di sejumlah stand pameran STQ oleh Bupati Katingan dan seluruh unsur Forum Komunikasi Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan beserta para tamu undangan dari para Kafilah.

Bupati Katingan dan rombongan saat itu langsung meninjau ke stand milik Pemkab Katingan yang menampilkan sejumlah produk kursi dan meja dari kerajinan rotan khas Katingan. Dilanjutkan ke stand Polres Katingan yang berada di sebelahnya, Bupati Katingan dan Ny. Sunarti Duwel Rawing menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan 3 anggota Polwan Polres Katingan yang waktu itu bertugas menjaga stand Polres. Setelah itu dilanjutkan ke beberapa stand kabupaten kota dan lainnya.

Sementara itu, tidak kurang dari 80 personel Polres Katingan melakukan pengamanan disekitar lokasi stand pameran STQ-XVIII ini. Kasat Samapta Polres Katingan, AKP I Made Rai Sudana memimpin langsung pengamanan di arena stand pameran dan pasar rakyat tersebut. (mur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar