Minggu, 23 Januari 2011

BERSIHKAN LAHAN UNTUK BANGUNAN POLRES

Polda Kalteng, Polres Katingan - Kasongan (24/1)Biarpun panas terik matahari menyengatkan badan, ini tak membuat 60 personel Polres Katingan, Jum’at (21/1/2011) pagi, menghentikan aktifitasnya untuk melaksanakan korve atau bersih-bersih. Korve kali ini dilaksanakan di lahan yang dihibahkan oleh Pemda Katingan pada tahun 2004 untuk pembangunan Mako Polres Katingan.

“Lahan seluas 2,4 hektar ini, memang dulunya akan di bangun Mako Polres Katingan, karena sekarang bangunan Mako Polres Katingan telah ada di Kereng Pangi, maka lahan ini ditumbuhi ilalang, seperti tidak ada pemiliknya, nah supaya tanah yang telah dihibahkan Pemda Katingan ini tidak sia-sia dan telah menjadi milik Polres Katingan, maka baru pada pagi hari ini kita melaksanakan korve diatas lahan ini, dan mungkin dalam waktu dekat untuk memberikan pelayanan dan menjamin rasa aman kepada masyarakat yang ada di sekitar komplek perkantor milik Pemda Katingan di Kereng Humbang ini, untuk sementara akan kita dirikan bangunan berupa Pos Polisi terlebih dahulu,” terang Kabag Ren Polres Katingan Kompol Murianto kepada PID Polres Katingan dan beberapa wartawan yang membincanginya.

Kapolres Katingan, Ajun Komisaris Besar Polisi Saladin, SH, yang juga menyempatkan hadir disela-sela kesibukannya, juga menjelaskan bahwa kegiatan korve ini akan dilaksanakan setiap minggunya pada tiap hari Jum’at, hingga lahan seluas 2,4 hektar ini bersih dari ilalang. (mur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar