Jumat, 31 Desember 2010

HUJAN DERAS WARNAI TAHUN BARU 2011 DI KASONGAN


Kasongan (1/1/2011) – Banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat kita dalam menyambut datangnya Tahun Baru 2011, satu diantaranya yang ada di Kasongan , adalah dengan mendatangi Lapangan Gagah Lurus Kasongan, disinilah tempat puncak Perayaan Tahun 2011 dirayakan. Acara yang semula berlangsung meriah ini, secara tiba-tiba menjadi kacau. Anda tahu apa sebanya? Ya, hujan deras mengguyur Kota Kasongan ibukota Katingan ini, sekitar pukul 21.30 Wib. Pengunjung yang jumlahnya diperkirakan mencapai lebih dari 3000 orang ini, berlarian berlindung mencari tempat berteduh.

Salah satu pengunjung yang sempat memadati Lapangan Gagah Lurus Kasongan, Rinto (37) yang jauh-jauh datang dari Desa Hampalam, Kecamatan Tewangsanggalang Garing ini, sempat menyatakan kekecewaan kepada PID Polres Katingan yang mewawancarainya. “Aduh, kenapa hujan gak reda-reda nich, maka lagi asyik goyang dangdut tadi Pak, bubar deh jadinya, tapi mau gimana lagi, namanya hujan siapa yang bisa menghalangi, semoga hujan cepat reda aja Pak,” ujarnya.

Memang dapat dimaklumi kekecewaan yang dialami oleh hampir semua pengunjung yang malam tadi berada di Lapangan Gagah Lurus Kasongan ini. Walaupun demikian, antusias masyarakat yang ingin melepas Tahun 2010 ini tidak pernah kendor. “Selamat Tahun Baru 2011”. (mur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar