Minggu, 23 Januari 2011

KANTOR PWI PERWAKILAN KATINGAN DIRESMIKAN

Polda Kalteng, Polres Katingan - Kasongan (23/1)Telah lama dinanti, akhirnya kemarin, Sabtu (22/1/2011) tepat pukul 12.00 WIB, Kantor PWI Perwakilan Katingan diresmikan oleh Bupati Katingan Duwel Rawing. Turut hadir dalam acara peresmian ini Wakil Bupati Katingan, H. Surya, SH, Kapolres Katingan Ajun Komisaris Besar Polisi Saladin, SH, Kajari Kasongan H. Rusli Hasan, SH, Kepala Dinas, Badan dan pejabat pemerintah Kabupaten Katingan, Ketua PWI Kalimantan Tengah H. Sutransyah, S.Ag, Ketua PWI Katingan Abriansyah, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama maupun undangan lainnya.

Dalam amanatnya, Bupati Katingan berpesan kepada rekan-rekan wartawan yang ada di Kabupaten Katingan, bahwa dengan telah diresmikannya Kantor PWI Perwakilan Katingan ini, hendaknya dapat mendorong, untuk kerja yang lebih proporsional dan professional.

“Berita yang disampaikan haruslah berimbang, dan mengutamakan kepentingan daerah maupun kepentingan bangsa daripada kepentingan pribadi, beritanya juga harus cermat, dan Saya mengharapkan agar rekan-rekan wartawan cepat tanggap dengan perkembangan yang ada, khusunya pembangunan yang ada di Kabupaten Katingan ini,” terang Bupati Duwel Rawing, pada sambutannya kemarin. (mur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar